Selasa, 02 Mei 2017

Harga HP Vivo V5 Plus Terbaru 2017

Vivo kembali menginjak pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Vivo V5 Plus. Lebay deh bahasanya, apa emang kelangnyaanya? Tau nggak, Vivo dilengkapi dengan resolusi 20 Mega pixel terbesar di dunia. Tidak cukup wow ?? Kamera depan besar ini masih dilengkapi dengan satu kamera lagi dengan resolusi 8 MP. Dengan komposisi Dual Camera depan ini, Vivo V5 Plus mampu menghadirkan trik trik yang menakjubkan. Ingin tahu? Baca lebih banyak.

Berbeda dengan Vivo V5 biasa yang hadir dengan layar 5.2 Inch, Vivo V5 Plus memiliki layar diagonal yang lebih lebar yaitu layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Dengan layar lebar ini memudahkan pengguna melakukan streaming, Ngegame, dan Navigasi dengan kualitas gambar yang lebih tajam. Ngga rugi akan deh, meski harga vivo v5 plus berada di kisaran 5 juta rupiah.

Selain itu, di sektor Self Vivo V5 Plus juga meningkat berkat hadirnya dua kamera depan. Satu resolusi 20MP plus satu kamera lagi dengan resolusi 8MP. Dengan dual camera selfie ini hasil Vivo V5 Plus bisa menghasilkan efek yang fantastis Bokeh .. Vivo V5 Plus mungkin akan menjadi salah satu Smartphone Selfie terbaik di Indonesia saat ini.

Multitaskingpun juga terasa sangat nyaman pada Vivo V5 Plus Ponsel terbaru besutan Vivo ini hadir dengan dukungan RAM sebesar 4GB. Apalagi, Vivo V5 sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor fingerprint scanner untuk sistem keamanannya. Jadi, file atau data Anda bisa terlindungi dengan aman.

Nah bagi Anda yang tertarik dengan smartphone ini dari Vivo disini kami akan memberikan harga referensi Vivo V5 Plus dan spesifikasi lengkap:






Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus


Harga Rp 4,5 Jutaan
Spesifikasi Vivo V5 Plus
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5″ IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )
Gorilla Glass 4
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marsmallow
Funtouch OS
Chipset Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal –
Kamera Kamera Utama 16 MP, autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan dual 20 MP + 8 MP, Soft LED flash
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Lightm, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 3160 mAh, Fast Charging
Warna Gold, Rose Gold, Grey
Antutu Benchmark 60.000 poin


Vivo Mobile sedang gencar-gencar memasuki pasar Indonesia. HP counter di Indonesia memasarkan produknya. HP HP Vivo terkenal dengan desainnya yang stylish, audio yang bagus dan kamera yang jernih. Jadi meski dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, HP Vivo tetap laku di pasaran.

Nah untuk Vivo V5 Plus kami yakin kita akan mendapatkan tempat di hati konsumen di Indonesia. Asusmsi tak lain adalah tren selfie yang semakin meluas dari remaja, ibu bahkan papa papa muda yang sangat membenci dirinya sendiri. Sesuai dengan fitur utama Vivo V5 Plus inilah yang menandingi kualitas diri sebagai penjualan utama.

Kamera selfie Vivo V5 Plus memang luar biasa. Dilengkapi dengan resolusi besar 20 Mega Pixel yang masih ditambah dengan satu kamera lagi dengan resolusi 8MP. Jika smartphone kini lagi dual camera rear fever di bagian belakang seperti iPhone 7 Plus, Huawei P9 dan Zenfone 3 Zoom, nampaknya Vivo memiliki strategi lain yang cukup cerdik dengan memasang Dual Camera di bagian depan Smartphone-nya.

Dengan hadirnya Dual Camera ini, keunggulan utamanya adalah fleksibilitas gambar. Dual kamera memungkinkan manipulasi yang lebih dalam di sektor Deep of Field sehingga bisa menghasilkan gambar dan pop out yang menarik atau yang biasa kita sebut Efek Bokeh. Untuk menghasilkan efek bokeh ini biasanya dibutuhkan kamera kelas DSLR dengan aperture lebar, namun kini efeknya sama bisa diproduksi dengan kamera ganda. Tentunya citra Selfie pada Vivo V5 Plus akan lebih sempurna.

Selin fitur selfie-nya sangat mumpuni, Vivo V5 juga akan memiliki performa maksimal berkat prosesor Snapdragon 652 dan RAM yang berkapasitas 4GB. Kapasitas baterai yang besar juga membuatnya lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Harga Vivo V5 Plus untuk bulan ini berada di angka 4.5 juta untuk harga barunya, harga ini turun dari bulan sebelumnya. Sedangkan untuk harga yang dulu ada ada kisaran 3,0 juta rupiah.

Harga Vivo V5 Plus mencapai 4,5 Juta ini kita rasakan sebanding dengan fitur - fitur yang akan kita dapatkan. Apalagi jika Anda adalah penggemar selfie maka Vivo V5 plus akan sangat memanjakan anda. Desainya juga elegan dan mewah sehingga bisa percaya diri untuk membawa kemana aja.

Dengan spesifikasi dan harga vivo v5 plus ini, pada pasaran kemungkinan besar akan bersaing dengan smartphone keren dari vendor lain seperti Oppo F1 Plus yang hadir pertama di pasaran, Asus Zenfone 3 atau Samsung Galaxy A7 2017 tahan air.

Nah kemudian Reference Vivo V5 Plus Price yang bisa saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dari mana dan dimana masing-masing toko menjualnya. Semoga bermanfaat, dan terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga HP Vivo V5 Plus Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar